Jumat, 10 Desember 2010

USULAN


Usulan saya yang pertamaxxx..

Bagaimana kalau pertemuan angkatan rutin diadakan sebulan sekali, dan reuni diadakan minimal setahun sekali..

Pertemuan rutin angkatan bisa berupa makan2, futsal, dan lain2.. dengan waktu yang telah ditentukan sebelumnya, contoh: hari minggu pertama setiap bulannya..

Reuni baru kita kumpul-kumpul jalan2 ke tempat yang jauh sekali hingga tidak bisa pulang karena saking jauhnya..

Untuk yang dekat2 ini, bagaimana kalau kita kumpul dulu di futsal baru dibahas pertemuan yang lebih serius dan mengakomodasi keinginan mayoritas anggota prodip X yang Malang...

dan sebaiknya kalau kumpul-kumpul lagi, biayanya ditekan serendah mungkin:

contoh:
transport: Rp 50.000,- per orang (first class)
menginap: Rp 50.000,- per orang (yah, hotel 50rb tau sendiri kayak gimana)
makan: Rp 50.000,- per orang (buat 3 kali makan, ya sekelas warteg lah)
hiburan: Rp 50.000,- per orang (kalo yg ini udah lumayan, medium ke bawah class)

total Rp 200.000,- sudah transport enak, tidur enak, makan enak, terhibur lagi..
*dilarang menggunakan wanita penghibur*

Kalau mau dikombinasikan dengan kegiatan amal sosial boleh..
berarti tambah uang sumbangan Rp 50.000,-/orang, sumbangan yg lain seikhlasnya..
kmrn ke panti asuhan sudah, jadi lain kali kita ke panti pijat aja...

kalo Rp 250rb masih terasa mahal, silakan dicicil Rp 22.500,- setiap bulannya di Hafidz..

1 komentar:

Habib mengatakan...

Boleh Usul Gak, kira2 ada ide gak untuk lambang PASPROMAX Biar Keren gitu, trus ntar gathering kedua ini pake Kaos gak? Biar Makin Kompak Gitu....
Ntar Kaos nya dijual aja bagi teman2 yg gak bisa hadir. biar makin akrab kalo ketemu dimana2.

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More